bagi mahasiswa yang ingin mendaftar secara online sebagai presma dan wapresma STAIN Pontianak periode 2012-2013 silahkan buka menu download
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 23 Agustus 2011

Berbagi Paket Ramadhan 1432 H

Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAIN Pontianak membagikan paket Ramadan, bantuan dari seluruh dosen STAIN dan masyarakat untuk kaum dhuafa ke empat lokasi.
Paket berisi sembako dan perlengkapan salat tersebut dibagikan ke beberapa tempat antara lain Jl Karet, Tanjung Hulu, Pal IX, dan Kuala Dua Kabupaten Kubu Raya.
"Bantuan langsung dibagikan kepada kaum dhuafa, yang sudah kita data dari teman-teman pengurus BEM, menginformasikan siapa saja warga tidak mampu di lingkungan sekitar mereka," ujar Presiden Mahasiswa STAIN Pontianak, Andry Fitriyanto kepada Tribun, Senin (22/08/2011).
Isi dalam setiap paket bervariasi, mulai dari beras, sirup, telur, minyak goreng, dan perlengkapan salat. Setiap keluarga menerima isi paket berbeda, sesuai jumlah jiwa dalam satu keluarga.
"Kan ada juga dalam keluarga yang hanya satu atau dua orang, jadi kita berikan berbeda untuk setiap keluarga," kata Andry.
Dia berharap dengan hasil pantauan secara langsung di lapangan, bantuan yang diberikan benar-benar tepat sasaran, dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan keluarga penerima paket.
"Penerima paket sudah diketahui secara langsung oleh pengurus BEM, yang memang dekat dengan rumahnya. Jadi mudah-mudahan penyaluran bantuan tepat sasaran," ucapnya.

sumber:http://pontianak.tribunnews.com/2011/08/23/mahasiswa-bagi-sembako-di-pal-ix

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites